Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari

Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari - Hallo sahabat Info Kesehatan Kekinian, Untuk mencari artikel yang Anda inginkan silakan gunakan kolom pencarian di kanan atas dan klik GO. Pada Artikel yang Anda baca kali ini dengan judul Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel madu, Artikel sari cuka apel, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari
link : Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari

Baca juga


Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari

Apabila kamu suka makan dan minum yang tidak sehat, ph tubuh kamu akan cenderung asam. Ketika ph tubuh dalam kondisi asam, tubuh kamu akan rentan diserang penyakit. Apabila tubuh kamu dalam kondisi asam, tubuh kamu juga rentan terkena kanker. Apapun jenis kanker, penyakit kanker adalah penyakit yang kita hindari. Penyakit - penyakit yang dapat menyerang tubuh ketika tubuh dalam kondisi asam adalah sakit pencernaan,  mual-mual, sakit pada otot, infeksi atau sakit tenggorokan

Ph darah disebut seimbang apabila pada level 7,4 - 7,6 atau lebih tepat pada titik 7,369. Kondisi pH darah yang tidak seimbang disebut sebagai asidosis dan dapat mengakibatkan berbagai macam penyakit dan gangguan sebagai berikut : 
1. Ruam pada kulit dan alergi
2. Kelelahan dan sakit kepala
3. Daya tahan tubuh turun
4. Demam dan flu
5. Gangguan kelenjar tiroid


Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari
Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari
Untuk mengurangi resiko terserang penyakit, kamu harus sering makan atau minum minuman sehat. Minum - minuman basa akan dapat memperbaiki masalah kesehatan kamu. Salah satu resep tradisional yang dapat memperbaiki masalah keasaman tubuh adalah minuman sari cuka apel dan madu. Minuman ini dapat meningkatkan ph darah sehingga menjadi normal dan sehingga mengembalikan daya tahan tubuh yang drop saat ph darah kamu menjadi asam.


Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari

Resep Sari cuka apel dengan madu sangat direkomendasikan pada mereka yang sering mengalami masalah pencernaan, masalah otot, dan sakit pada otot seperti kram. Untuk memberi hasil yang maksimal , sari cuka apel dan madu harus kamu minum pada pagi hari pada saat perut masih kosong.

Sari cuka apel adalah minuman yang sangat baik, terbuat dari jus apel yang difermentasikan. Di dalam sari cuka aple terdapat berbagai vitamin dan mineral yang sangat baik seperti vitamin B1, B2 dan B6; Biotin; Folic Acid; Niacin; Pantothenic Acid; vitamin C. Selain itu juga mengandung mineral sodium, phospor, potasium, calcium, zat besi, magnesium.


Sementara itu madu mengandung potassium, calcium, magnesium, zat besi dan zinc. Di dalam madu juga mengandung vitamin C, thiamine, riboflavin, nicotinic acid, vitamin B6.

Berikut ini beberapa manfaat yang kita peroleh saat mengkonsumsi madu + sari cuka apel.
1. Meningkatkan ph darah
2. Memperbaiki masalah pencernaan dan konstipasi
3. Menurunkan kolesterol dan menurunkan tekanan darah
4. Membantu menurunkan berat badan
5. Meredakan sakit tenggorokan
6. Mengurangi inflamasi
7. Mengurangi bau mulut
8. Meredakan penyakit rematik
9. Mendetoksinasi / membuang racun dalam tubuh
10. Menghilangkan noda di gigi
11. Membantu mengontrol gula dalam darah
12. Menurunkan resiko kanker
13. Membantu meningkatkan kesehatan jantung


Sari cuka apel plus madu memiliki banyak sekali manfaat. Sari cuka apel juga sangat mudah diperoleh di supermarket. Berikut ini cara membuat resep sari cuka apel plus madu.
1 sendok teh madu
1 sendok teh sari cuka apel
1 gelas air

Caranya dengan mencampur madu, sari cuka apel dan air dalam satu gelas. Minum 20 menit pada saat perut masih kosong dan sebelum sarapan. Bila terasa tidak enak di tenggorokan kamu boleh minum segelas air sesudahnya. Apabila kamu saat ini sedang rutin mengkonsumsi obat, cobalah untuk bertanya pada dokter anda. Sebagai informasi, sari cuka apel dapat mempengaruhi obat-obatan untuk diabetes dan obat sakit jantung.

Setelah tahu manfaat mengkonsumsi sari cuka apel dan madu, sudah selayaknya kita mulai membiasakan meminum resep ini. Apalagi kita mudah mendapatkan sari cuka apel dan madu dengan harga terjangkau


Demikianlah Artikel Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari

Sekian artikel Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari dengan alamat link https://infokesehatankekinian.blogspot.com/2016/05/meningkatkan-ph-tubuh-dengan-sari-cuka.html

0 Response to "Meningkatkan PH tubuh dengan Sari Cuka Apel dan Madu Setiap Hari"

Posting Komentar