Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui

Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui - Hallo sahabat Info Kesehatan Kekinian, Untuk mencari artikel yang Anda inginkan silakan gunakan kolom pencarian di kanan atas dan klik GO. Pada Artikel yang Anda baca kali ini dengan judul Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel madu, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui
link : Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui

Baca juga


Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui

Air itu bagus untuk tubuh. Kita juga sering mendengar bahwa kita harus minum air putih setiap hari 8 gelas dalam satu hari untuk menggantikan air yang hilang karena keringat, karena digunakan untuk metabolisme tubuh dan air yang keluar pada saat buang air kecil atau buang air besar. Lagipula, air sangat vital untuk tubuh kita dan jangan lupa 80% tubuh kita adalah air. Pada dasarnya air sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga fungsi tubuh agar tetap bekerja. Air juga diperlukan oleh tubuh untuk mengirim nutrisi, vitamin vital dan oksigen ke seluruh tubuh. Tetapi air saja terkadang masih kurang sehingga beberapa orang menyukai air madu. Manfaat air madu untuk kesehatan dan vitalitas sudah tidak perlu diragukan lagi sehingga sangat dianjurkan untuk dikonsumsi sehari-hari.

Inilah beberapa manfaat air madu yang mungkin belum anda ketahui.

inilah 8 manfaat minum air madu
inilah 8 manfaat minum air madu

Inilah Manfaat Minum Air Madu untuk kesehatan


Aktivitas sehari - hari membuat tubuh sering terasa lemah, capek dan mudah jatuh sakit. Tubuh membutuhkan lebih dari sekedar air untuk menjaga tetap bertenaga dan jauh dari rasa capek dan sakit. Kadang minum air saja tidak cukup. Anda perlu sesuatu yang bisa menambah tenaga.

Berikut ini adalah trik agar badan anda terasa bugar sepanjang hari meskipun beraktivitas berat. Tambahkan madu dalam air minum anda. Segelas air hangat ditambahkan 2 atau 3 sendok madu setiap hari. Atau lebih sesuai dengan selera. Minum air madu setiap pagi akan membuat tubuh anda senantiasa bugar. Bahkan tubuh anda tidak mudah diserang penyakit.


Berikut ini adalah beberapa manfaat apabila anda minum air madu setiap hari...

Memperbaiki Masalah kentut

Tentu tidak menyenangkan pada saat berkumpul dengan teman-teman tiba - tiba ada yang kentut. Apalagi berada dalam suasana rapat dengan teman partner, Lebih parah lagi bila anda kentut pada saat sedang wawancara kerja. Wah bisa gagal kontrak.

Bila anda termasuk orang yang sering kentut. Maka minum air madu akan memperbaiki pencernaan anda sehingga kentut jauh berkurang. Segelas air madu akan menetralisir gas dalam sistem pencernaan anda.

minum air madu dapat memperbaiki masalah kentut
minum air madu dapat memperbaiki masalah kentut

Meningkatkan ketahanan tubuh

Madu memiliki keistimewaan dapat meningkatkan kekebalan tubuh. Sehingga minum air madu akan membuat tubuh anda lebih bugar dan tidak mudah sakit kaerna madu penuh dengan enzim , vitamin dan mineral yang melindungi anda dari bakteri jahat.

minum air madu dapat meningkatkan ketahanan tubuh
minum air madu dapat meningkatkan ketahanan tubuh

Tubuh Anda akan membuang Racun

Madu dan air hangat adalah salah satu kombinasi terbaik untuk membuang sampah dan racun dari sistem tubuh anda. Ucapkan selamat tinggal pada racun-racun. Dan Untuk meningkatkan kemampuan air dan madu sebagai detox, tambahkan air lemon.

air madu dapat membuang racun dalam usus
air madu dapat membuang racun dalam usus

Membuat kulit lebih cerah dan bersih

Ya betul sekali, apabila anda ingin mendapatkan kulit yang lebih cerah minumlah air madu. Air madu merupakan antioksidan yang berfungsi untuk melawan radikal bebas. Madu juga kaya properti antibakteri sehingga anda akan mendapatkan kulit bersih.

manfaat air madu membuat wajah cerah dan bersih
manfaat air madu membuat wajah cerah dan bersih

Menurunkan berat badan.

Ya betul sekali. Dalam madu terdapat gula alami. Mengkonsumsi Gula alami dapat membantu memuaskan hasrat manis sehari - hari sehingga dapat menggantikan keinginan anda makan dan minum kue, roti, coklat dan soda. Dengan menggantikan makanan penuh gula dengan air madu berarti anda mengkonsumsi makanan kalori 64% lebih rendah.

minum air madu dapat membantu menurunkan berat badan

Sakit Tenggorokan

Madu adalah obat alami untuk mengobati sakit pada tenggorokan. Madu adalah obat alami untuk mengobati infeksi pernafasan dan batuk.

madu dapat meredakan sakit tenggorokan
madu dapat meredakan sakit tenggorokan

Mengatur gula darah

Madu mengandung gula alami dan membantu mengatur kadar gula dalam darah. Anda yang menderita penyakit diabetes tak perlu khawatir mengkonsumsi madu.
madu dapat mengatur gula darah
madu dapat mengatur gula darah

Mencegah resiko penyakit jantung

Di dalam madu mengandung flavonoid dan antioksidan yang sangat berguna untuk mencegah dan mengurangi resiko penyakit jantung. Madu dapat memperlambat proses oksidasi kolesterol jahat dalam darah manusia. Mengkonsumsi air madu secara rutin akan mengurangi resiko penyakit jantung dan serangan stroke

madu mencegah resiko penyakit jantung
madu mencegah resiko penyakit jantung



Demikianlah manfaat air madu hangat yang sangat luar biasa. Bagaimana menurut anda? 


Demikianlah Artikel Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui

Sekian artikel Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui dengan alamat link https://infokesehatankekinian.blogspot.com/2016/04/inilah-8-manfaat-minum-air-madu-yang.html

0 Response to "Inilah 8 Manfaat Minum Air Madu Yang Belum Anda Ketahui"

Posting Komentar