Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang.

Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang. - Hallo sahabat Info Kesehatan Kekinian, Untuk mencari artikel yang Anda inginkan silakan gunakan kolom pencarian di kanan atas dan klik GO. Pada Artikel yang Anda baca kali ini dengan judul Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang. , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel mc donald, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang.
link : Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang.

Baca juga


Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang.

Brand makanan cepat saji ternama di dunia, Mc Donald yang juga sangat populer di Jepang beberapa waktu lalu tengah mengalami penurunan tajam dalam hal penjualan. Hal ini seiring dengan serangkaian insiden terkait dengan keamanan dan kebersihan makanan. Serta dengan perubahan pola pelanggan, yang lebih menyukai makanan yang lebih natural membuat raja makanan cepat saji di dunia ini  sedang mengalami kemerosotan.

Insiden Penemuan Gigi dalam menu Big Mac di Jepang Mewarnai Kemerosotan Penjualan Mc Donald


Mc Donald  adalah restoran cepat saji di dunia. Dengan memiliki cabang 35 ribu outlet di seluruh dunia dan pertama dibangun pada tahun 1955 kini mengalami kelesuan. Beberapa isu penyebab kelesuan penjualan adalah karena perubahan pola pelanggan yang kini lebih menyukai makanan alami dan fresh. Sementara di Jepang, Mc Donald  sempat  diguncang skandal keamanan makanan ketika seorang pelanggan menemukan gigi manusia di dalam menu Bic Mac yang dibelinya. Meskipun setelah ditelusuri, tidak ada  satupun karyawan Mc Donald di gerai itu yang kehilangan gigi. Issu kedua adalah ditemukannya potongan atau serpihan plastik pada chicken nugget dan insiden bibir anak kecil yang terluka oleh plastik kemasan saat mengkonsumsi Sundae yang merupakan salah satu produk Mc Donald. Untuk negara maju seperti di Jepang, issu tersebut menjadi  sangat serius hingga memberi dampak yang sangat significant. 



Diberitakan bahwa tahun kemarin, Mc Donald telah menutup 220 gerai di China dan 130 Gerai di Jepang. Di Amerika sendiri, saat ini terjadi perubahan besar-besaran pada pola customer menyebabkan penurunan keuntungan hingga 30% selama 3 bulan pertama di seluruh Amerika. Sebagaimana di lansir oleh CNN Mc Donald sedang mengalami penurunan kinerja. Tetapi bila diamati hal ini berkaitan dengan perubahan pola konsumen yang saat ini lebih menyukai makanan fresh dan bukan makanan olahan, apalagi menggunakan bahan makanan dari GMO (Genetic Modified Organism) yaitu makanan hasil modifikasi genetik seperti kentang dan bahan bahan lain yang pernah digunakan oleh McDonald. Hal yang lain adalah persaingan kompetitor yang semakin berat karena beberapa restoran fast food yang lain kini menawarkan menu yang lebih baik dan lebih sehat.




Memang tidak mudah bagi Mc Donald dalam menghadapi perubahan tersebut. Apalagi struktur organisasi dalam Mc Donald sendiri sedemikian komplek sehingga fokus pertama Mc Donald saat ini adalah fokus pada pembenahan management.

http://www.dailymail.co.uk/news/article-2942352/McDonalds-customer-finds-HUMAN-TEETH-food-Japan.html

http://buzz.money.cnn.com/2014/01/28/mcdonalds-problems-competition/



Demikianlah Artikel Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang.

Sekian artikel Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang. dengan alamat link https://infokesehatankekinian.blogspot.com/2016/04/heboh-insiden-gigi-manusia-dalam-mc.html

0 Response to "Heboh Insiden Gigi Manusia dalam Mc Donald di Jepang. "

Posting Komentar