Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab

Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab - Hallo sahabat Info Kesehatan Kekinian, Untuk mencari artikel yang Anda inginkan silakan gunakan kolom pencarian di kanan atas dan klik GO. Pada Artikel yang Anda baca kali ini dengan judul Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel kanker payudara, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab
link : Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab

Baca juga


Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab

Sekitar 150 tahun yang lalu, penyakit kanker hampir tidak pernah ada. Tetapi seiring dengan waktu berjalan, dengan perubahan gaya hidup, perubahan diet dan semakin banyak processed food seperti daging, sosis, nugget dan lain - lain, maka makin banyak orang terserang penyakit dan semakin banyak jenis kanker yang menyerang kita. 

Hingga kemudian pada tahun - tahun terakhir ini, hampir semua doktor dan pakar kesehatan menyimpulkan bahwa gaya hidup sehat dan memilih makanan sehat sehari - hari dapat menghindarkan kita dari kanker yang saat ini membunuh ribuan nyawa manusia dalam setahun. Oleh karena itu para ahli berusaha mencari berbagai macam makanan sehat dan berbagai tumbuhan yang dapat mencegah tumbuhnya kanker bahkan dapat membunuh kanker.

Obat Herbal Kanker Payudara : Tanaman Wormwood dapat membunuh 98% sel kanker payudara dalam 16 jam

Hingga sebuah studi ilmuwan akhir akhir ini merilis telah menemukan sebuah tanaman yang dapat membunuh sel kanker hingga 98% dalam waktu yang singkat. Tanaman tersebut bernama Wormwoods yang sudah lama dipergunakan oleh para ahli pengobatan China untuk mengobati sakit Malaria. Kemudian beberapa ilmuwan melakukan riset khasiat wormwood untuk mengobati kanker payudara dan hasil percobaan menunjukkan sel kanker payudara mati hingga 28%. Sedangkan kombinasi wormwood dengan besi memberi hasil yang lebih meyakinkan yaitu membunuh sel kanker hingga 98% dalam kurun waktu 16 jam saja.

Inilah tanaman wormwood obat herbal kanker payudara  yang dapat membunuh sel kanker dalam 16 jam
Inilah tanaman wormwood obat herbal kanker payudara
yang dapat membunuh sel kanker dalam 16 jam
Hasil studi yang dirilis oleh Life Science menyebutkan bahwa kombinasi antara artemisinin yang merupakan turnan dari wormwood dengan besi dapat membunuh sel kanker sebanyak 98% dalam 16 jam. Yang membuat lebih menarik adalah sel-sel yang sehat tidak ikut rusak karena pengobatan menggunakan wormwood dan zet besi. Hal ini sangat berbeda dengan kemoterapi pada umumnya.

Pada pengobatan kemoterapi untuk kanker, Sel yang sehat diserang oleh obat kemoterapi dan sel kanker hanya dihambat agar tidak berkembang. Sedangkan pada ramuan wormwood atau artemisinin dan besi, hanya sel kanker saja yang dirusak dan membiarkan sel sehat tetap sehat.

Narendra Singh Penemu Obat Herbal Kanker Payudara dari Washington University
Narendra Singh Penemu Obat Herbal Kanker Payudara dari Washington University
Pada sel kanker, terdapat transferrin reseptor yang jumlahnya sangat besar. Sedangkan pada sel normal, jumlah transferrin reseptor relatif sedikit. Besi dan artemisinin terakumulasi pada sel kanker karena memiliki jumlah transferrin reseptor yang jumlahnya sangat banyak sehingga dengan demikian besi dan artemisinin dapat membunuh sel kanker saja dan membiarkan sel normal.

Henry Lai Penemu Obat Herbal Kanker Payudara dari Washington University
Henry Lai Penemu Obat Herbal Kanker Payudara dari Washington University
Penelitian ini pertama kali dilakukan oleh ilmuwan Henry Lai dan Narendra Singh dari University of Washington. Kini sedang banyak dilakukan penelitian oleh para ilmuwan untuk membuktikan kemampuan wormwood (artemisinin) bersama dengan besi untuk memberantas penyakit kanker. 

Wormwood memiliki namalain absinth, absinthe atau green ginger. Diketahui wormwood dapat digunakan untuk mengobati malaria, menurunkan demam pada bayi, dapat digunakan sebagai antiseptik, obat sakit perut serta banyak kegunaan lain. Wormwod dapat mudah ditemukan di pinggir jalan dari Newfoundloand hingga Hudson Bay dan ke Montana. Wormwood merupakan tanaman asli Amerika yang kemudian ditanam di Amerika Utara. 

Kemampuan artemisinin (wormwood) dan besi dalam membunuh sel kanker ini membuat berbagai macam pengobatan kanker payudara yang selama ini digunakan seperti sesuatu yang usang. Karena kemampuannya dalam membunuh sel kanker, industri farmasi berusaha untuk membuat obat- obatan wormwood dan besi dalam jumlah massal. Apabila industri farmasi berhasil membuat dalam jumlah massal dan mendistribusikan obat ini, maka sangat diharapkan akan banyak nyawa yang bisa diselamatkan dengan cara yang lebih mudah dan biaya yang lebih ringan. Hal ini adalah sebuah revolusi dalam industri kesehatan dan dunia kedokteran.






Demikianlah Artikel Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab

Sekian artikel Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk Anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab dengan alamat link https://infokesehatankekinian.blogspot.com/2016/04/inilah-obat-herbal-kanker-payudara-yang.html

0 Response to "Inilah obat herbal kanker payudara yang paling mujarab"

Posting Komentar